Pekerjaan Fisik Desa Taba Baru


Bengkulu Tengah RI News- Pemanfaatan anggaran dana desa tahun 2020 diperuntukkan sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat " ungkap  bapak Zaitul Amri selaku kepala desa ".

Ini terbukti pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan permintaan masyarakat melalui musyawarah kepada seluruh elemen masyarakat, BPD, dan perangkat desa.

 Pekerjaan berupa pembuatan jalan usaha tani berupa rabat beton panjang 551 meter lebar 3 meter terletak didusun 3 dan drenase sepanjang 160 meter.
 Pekerjaan diketuai oleh Beni Saputra, Jeki Abdulah, Andri Astriwijaya, dan mengambil tenaga kerja dari desa sendiri HOK yang dibayarkan sesuai dengan PERBUP yang berlaku sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga.

Tim Investigasi Revolusi memantau langsung kegiatan yang sedang berjalan, melihat antusias para pekerja bersemangat untuk cepat menyelesaikan bangunan tersebut karena selain sebagai fungsi jalan usaha tani jalan tersebut berfungsi sebagai pengembangan lahan pemukiman mengingat penduduk semakin lama semakin bertambah "ujarnya".

Jurnalis Dico Cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.