Kunker H. Herman Deru Cek Kondisi Jalan Dan Jembatan Di Kabupaten Musirawas

Musirawas RI News-  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru lakukan Kunjungan Kerja pembangunan  infrastruktur jalan dan jembatan Provinsi Sumsel di Desa Yuda Karya Bakti Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas, Minggu (30/08/2020).
 Dalam sambutannya Gubernur Sumsel mengatakan, bahwasannya pembangunan infrastruktur ini untuk mempermudah mobilisasi masyarakat, sehingga dengan harapan dapat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumsel.
 Gubernur juga mengajak untuk melawan covid-19 dengan doa dan usaha, agar tidak jatuh gara-gara pandemi. Untuk menangani Covid-19 dibutuhkan penaganan dalam dua aspek, yaitu aspek kesehatan dan perekonomian. Aspek kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan aspek ekonomi.
 Sementara itu bupati Musirawas H. Hendra Gunawan dalam sambutannya, mengucapkan trimakasih atas kunjungan Gubernur Sumatera Selatan dan rombongan dalam rangka memulai pelaksanaan pembangunan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan di kabupaten Musirawas Provinsi Sumsel.
 “Atas nama Pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Musirawas, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Gubernur untuk Musirawas. Ungkap Bupati Mura.
Turut hadir Kapolres Musirawas, Dangdim 0406 MLM, Anggota dewan Sumsel H. Novian Fauzi, wakil ketua DPRD kabupaten Musirawas, kepala dinas PU Sumsel wilayah kabupaten Musirawas bapak Mujianto, kepala dinas kesehatan kabupaten Musirawas, serta hadir seluruh OPD dimulai dari Camat, Kades, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat desa Yuda Karya Bakti.

Jurnalis Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.