Kegiatan Meeting Semester 2 "PT MEDIA REVOLUSI INDONESIA" Di Kota Pagaralam


Pagaralam RI News- Kegiatan rutin meeting "PT MEDIA REVOLUSI" yang di selenggarakan tiga kali dalam satu tahun,  kali ini dilaksanakan selama 2 hari 19-20 Agustus 2020 di kawasan bukit dempo Villa Seganti Setungguan Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Umum "PT MEDIA REVOLUSI" Dikko Cibra, Pimpinan Perusahaan Trivera Yulianti, Redaktur Yesi Apriyani, Admin Reni Zenki, Kepala Biro Sarolangun Jambi Herlangga, Popi kasturi, Aan Ardiasa, Kepala Biro Musi Rawas Utara Samsi Asmar, Ahyar Rusadi, Kepala Biro Musirawas Rinof Sagito, Kepala biro Rejang Lebong dan Kepahiang Dikko Cibra, Fiki Pramana, Hafizul Fauzi, Kepala Biro Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu Pranita Jayani, Riko Andriansyah, S.M, Dwiky Richardi Kepala Biro  Empat Lawang Sariman, Kepala Biro Lebong Ahmad Fikri.
Agenda Kick Off Meeting tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat sesi pentanyaan antara Pimpinan Media Revolusi sama wartawan Media Revolusi guna untuk meningkatkan kualitas para wartawan agar bisa bersaing dengan cara bersih sesama Media lainya.
 Dalam kegiatan tersebut Pimpinan "PT MEDIA REVOLUSI" Dikko Cibra menghimbaukan kepada wartawan bertujuan agar bisa memberi amunisi baru supaya bisa berkerja lebih giat lagi, berintegritas, berinovasi, transparan dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas yang telah ditentukan oleh "PT MEDIA REVOLUSI", ungkapnya.

Keinginan kami ini mendirikan "PT MEDIA REVOLUSI INDONESIA" untuk selalu memberikan pandangan yang baik dengan masyarakat agar tidak berpikir yang jahat tentang Pers. Selain dari pada itu kegiatan Meeting Semester 2 saya bemberikan perhargaan kepada salah satu wartawan terbaik selama 4 bulan bekerja menjalankan tugas apa yang ditentukan oleh "PT MEDIA REVOLUSI". Untuk wartawan terbaik jatuh kepada ( Popi Kasturi ) yang telah di tentukan oleh perusahaan, lanjutanya.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.