Indonesia Keren Keunikan Perayaan Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Desa Siliwangi



Sarolangun RI News - Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI kali ini akan mencetak sejarah baru, akan tetapi penyelenggarannya akan berbeda karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.


Dalam memperingati HUT RI Ke-75 Desa Siliwangi Kecamatan Singkut, mengadakan berbagai perlombaan seperti menyanyikan lagu kebangsaan, makan kerupuk, joget balon, balap karung, estapet tepung. Walau pun sekarang masih di suasana Covid-19 kami tetap melaksanakan kegiatan seperti ini, guna untuk meningkatkan kebersamaan Desa kami.


Reny Wijayanti, Sh selaku kepala Desa Siliwangi mejelaskan kepada salah satu wartawan media revolusi, beragam keunikan inilah yang menjadi daya tarik untuk diamati dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-75. Selain dari pada itu masyarakat Desa Siliwangi memiliki cara tersendiri untuk merayakan sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan, ungkapnya.


Lanjutnya , kami mewakili dari pemerintah Desa Siliwangi merasa senang melihat kegembiraan warga kami dengan perlombaan yang cukup sederhana ini, semoga dengan kegiatan seperti ini kami bisa menjalin komunikasi dengan masyarakat tetap terjaga, supaya bisa melestarikan kebudayaan yang ada di desa kami, tutupnya.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.