Desa Siliwangi Melakukan "Tirakatan" Dalam Rangka Bersyukur Berdo'a Bersama Memperingati HUT RI Ke-75 Tahun


 Sarolangun RI News-  Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di kantor Kepala Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut pada tanggal 16 Agustus malam dan merupakan kegiatan rutin tahunan, masing-masing dari lintas agama memimpin do'a bergantian menurut agama masing-masing dan yang selalu ada " Tumpeng " dari setiap dusun dan lingkunganya.

Dalam acara "Tirakatan" tersebut telah berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol pemerintah, dan bagi masyarakat yang hadir memakai masker dan menjaga jarak.
 Reny Wijayanti,SH selaku Pj Kepala Desa Siliwangi mewakili dari pemerintah desa berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kita kehidupan yang cukup dan selalu bersyukur apa yang telah diberikan kepada kita. Selain dari pada itu saya berharap kegiatan seperti ini kita selalu menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi demi kerukunan masyarakat, ungkapnya.
 Walau pun di masa Pandemi Covid-19 ini kegiatan "Tirakatan" tetap dilaksanakan sebab kegiatan tersebut adalah rutinitas Desa Siliwangi dan dilaksanan setiap tahun.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.