Desa Pal VIII Telah Menyalurkan BLT DD Tahap Tiga Kepada 23 Penerima



Rejang Lebong RI-News Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap satu salur tiga desa Pal VIII kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong telah dilaksanakan dengan menyerahkan kepada penerima manfaat sebanyak 23 KK, dengan nilai Rp.600.000/ KK, penyaluran tersebut  dilaksanakan di kantor desa Pal VIII.

Dalam kegiatan tersebut hadir Prisnawati  selaku kepala desa, Bhabinsa Riswandi Bhabinkatibmas, BPD, pendamping desa, pendamping kecamatan , serta perangkat desa Pal VIII.


Pada kesempatan tersebut kepala desa berharap bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini terutama yang ekonominya menengah kebawah.


“saya harap bantuan ini dipergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok bagi warga yang menerima, jangan digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat seperti membeli hal yang tidak bermanfaat dalam jangka panjang, pakaila seperti membeli beras, sembako dan yang berguna lainnya", ungkap beliau.

Prisnawati juga mengingatkan supaya  tetap mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak, dan pakai masker agar terhindar dari bahaya virus Corona, karena virus ini Masi belum berahir, jangan sampai usaha kita selama ini sia-sia dalam menangani virus ini jelasnya.

(Ficky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.