Desa Muara Kati Baru 1 Sukses Pembangunan Tahun Anggaran 2020



Musirawas RI News- Pemdes Muara Kati baru 1 sukses menyelesaikan kegiatan fisik tahap 2 yaitu Pembangunan berupa Drainase , Rabat Beton dan Lampu jalan yang telah di laksanakan sejak tahap 1 ,p Drainase 500 meter berfungsi sebagai pembuangan saluran air dan mencegah terjadinya banjir, panjang Rabat Beton sepanjang 280 meter yg berfungsi untuk akses kendaraan dan pejalan kaki, dan lampu jalan sebanyak 4 yang akan berfungsi sebagai Penerangan lapangan futsal.


Pelaksanaan dihadiri langsung oleh Camat, Sekcam, Pendamping Desa, babinsa, babinkamtibmas beserta perangkat Desa dan disaksikan oleh masyarakat desa setempat.



Dimulainya pembangunan yang berbasis swakelola yaitu dikerjakan oleh masyarakat desa sendiri untuk meningkatkan perekonomian warga.
Bapak Ripai selaku kepala desa Muara Kati 1 menyampaikan kepada insan pers pembangunan ini bisa berjalan dengan sukses tanpa hambatan apapun dan pihak kecamatan siap membantu apabila ada keperluan di pembangunan.


Kepala desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah yang terkait dalam mensukseskan pembangunan di desa Muara Kati 1 beliau juga siap menerima kritik dan saran dari pihak internal maupun pihak eksternal untuk kemajuan desa.


Bapak Ripai selalu Kepala Desa Muara Kati 1 menyampaikan kepada wartawan Revolusi
untuk tetap waspada dari virus Corona, dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak, mari kita bekerja sama agar virus desa yang terpapar virus Corona tidak menyebar ke desa-desa lainnya, kita jaga kekompakan agar desa mekar sari lebih maju lagi.

“Mari kita sama sama perangi virus Corona dengan memutus mata rantai penyebaran covid- 19,dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” tutup kepala desa.

Jurnalis : Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.