Desa Cawang Lama Sukses Bagikan BLT DD Salur Satu Sampai Tiga


Rejang Lebong RI News - Pemerintah desa Cawang Lama kecamatan Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong telah sukses membagikan  BLT DD tahap 1 kepada 27 KK penerima mamfaat dengan jumlah bantuan 600rb/KK.


Penyerahan bantuan dilaksanakan di balai desa Cawang Lama dengan membagikan langsung kepada penerima dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dalam kegiatan tersebut hadir bapak Arif selaku camat Selupu Rejang, Sekcam  Selupu Rejang, bapak Ishak selaku kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, pendamping kecamatan, perangkat Desa serta tokoh masyarakat desa.


saya harap bantuan ini dipergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok bagi warga yang menerima, jangan digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat, pakaila seperti membeli beras, sembako dan yang berguna lainnya", ungkap kepala desa.


Beliau juga mengingatkan supaya  tetap mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak, dan pakai masker agar terhindar dari bahaya virus Corona, karena virus ini Masi belum berahir, jangan sampai usaha kita selama ini sia-sia dalam menangani virus ini jelasnya.


(Ficky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.