Desa Belumai II Melakukan Sedekah Bumi Setiap Tahunnya



Rejang Lebong RI News - Pemerintah Desa dan masyarakat desa Belumai II Kecamatan Padang Ulak tanding melaksanakan acara dalam memperingati  Bulan suro atau Tahun Baru Islam 1 Muhharam yang dilakukan setiap tahunnya yaitu sedekah bumi sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta yang telah memberi rezeki kepada kita.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at 28/08 , yang dihadiri oleh Kepala desa , Pemangku adat , Bpd , Perangkat agama , tokoh masyarakat dan ibu ibu dari Polsek Padang Ulak tanding.


Ibu Supini selaku kepala desa mengharapkan agar kita selalu bersyukur atas Rezeki yang diberi Allah SWT kepada kita semua , dan marilah kita bersama sama memperbaiki diri serta keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang pencipta semoga setiap hasil bumi yang kita tanam selalu subur dan menghasilkan hasil yang bagus amin .


Ibu kepala desa menambahkan agar kita selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker , mencuci tangan dan menghindari kerumunan , kalau kita mematuhi peraturan pemerintah insyaallah semuanya berjalan lancar "ungkap ibu Supini.

Jurnalis
Reni A.Z

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.