BLT DD Lanjutan Desa Sungai Gedang Tahap 2 Anggaran Tahun 2020




Sarolangun Jambi RI News-Dengan hasil musyawarah pemerintah desa sungai Gedang tentang peraturan menteri keuangan No.50 (PMK No.50) untuk melanjutkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) selama 3 bulan yaitu dibulan Juli, Agustus sampai September dari anggaran dana desa(DD) tahun 2020 Tahap 2.



Acara tersebut diadakan di balai desa, sebanyak 187 kepala keluarga (KK) penerima BLT DD masing-masing menerima Rp.300 ribu perkepala keluarga.
Dalam pembagian bantuan langsung tunai (BLT) pemerintah desa telah menyalurkan 2 bulan sekaligus yaitu bulan juli dan bulan Agustus anggaran 2020 Tahap 2.


Acara tersebut di hadiri bapak Agus Kuswanto selaku kepala desa sungai gedang, ibu R.A Fatimah S.ap selaku camat Singkut, Yeto samharis Babinsa, Septo ponjekson Babinkamtibmas, Azuwar  pendamping desa, Sunarto sekdes, dan masyarakat penerima BLT DD.



"Agus Kuswanto selaku kepala desa menjelaskan kepada masyarakat bahwa BLT lanjutan ini tidak sebesar 3 bulan kemarin sesuai dengan peraturan menteri keuangan, saya berharap  bantuan lanjutan ini bisa di gunakan untuk keperluan pokok dan bermanfaat bagi kita semua, mengingat di masa pandemi covid 19 jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan selalu memakai masker, cuci tangan di air yang mengalir dan sering berolahraga". ungkapnya



Jurnalis Popy kasturi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.