Akses Jalan Pangkalan Rusak Berat



Muratara RI News- Dizaman era globalisasi seharusnya akses jalan selayaknya di perbaiki dan di permanenkan, tidak seperti disalah satu desa yang jalannya sudah rusak parah letaknya di desa pangkalan kecamtan rawas ulu kabupaten muratara.

Menurut keterangan salah satu warga jalan tersebut memang sudah sangat rusak parah, jalan ini merupakan jalan akses masyarakat dalam mncari nafkah, terlebih lagi jalan ini juga merupakan akses siswa yang tinggal di dusun IV desa pangakalan yang bersekolah didesa pangkalan.

Berdasarkan keterangan warga yang tinggal di dusun IV desa pangakalan, jika terjadi hujan anak-anak mereka tidak bisa mengikuti sekolah dikarenakan akses jalan yang rusak parah dan juga jarak yang cukup jauh dari tempat mereka tinggal menuju sekolah tempat mereka menuntut ilmu.

Dalam hal ini harapan masyarakat sangatlah besar jika pemerintah memperhatikan keadaan jalan yang ada di desa mereka, maka dari itu kepada pemerintah terkait untuk dapat memenuhi keinginan masyarakat apalagi jalan ini menyangkut pendidikan karena kehidupan tanpa pendidikan buta segalanya.

Jurnalis Japar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.