Air Meles Atas Bentuk Tim Penyusun RPJMdes

Rejang Lebong RI-News  Musyawarah Desa (Musdes) terkait dengan tim pembantu kepala desa dalam menyusun RPJMdes untuk desa Air Meles Atas sudah melaksanakan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di kantor desa.

Sampai dengan selesai acara bisa berjalan lancar dan tertib meskipun muncul banyak pendapat, namun pada akhirnya Musyawarah selesai dengan baik. Karena respon yang muncul dari peserta musyawarah sangat aktif.
 Musyawarah dipimpin oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala desa Air Meles Atas Syamsul Bahrun dan Pendamping kecamatan Popi.

Setelah mendapatkan tanggapan dan persetujuan forum,  dan ditetapkan oleh pimpinan rapat, didapatkan tiga calon untuk menjadi ketua tim RPJMdes.

Rapat atau musyawah bertujuan untuk memilih anggota tim RPJMdes sebagai tim pembantu kepala desa untuk membangun desa.
Pendamping Popi menyampaikan kepada masyarakat dan BPD untuk membuat tim perencanaan RPJMdes minimal tujuh orang maksimal sebelas(11) orang, menurut peraturan tim boleh dari masyarakat dan perangkat yang di anggap mampu.

Hasil musyawarah didapatkan bapak Mansyur sebagai ketua tim RPJMdes dan bapak Roi sebagai sekretaris, dengan anggota setiap kepala dusun dengan total anggota menjadi 11 orang.

Jurnalis Ficky

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.