Titik Nol Tahap Awal Bandung Marga Bangun Rabat Beton dan TPT


Rejang Lebong RI News - Desa Bandung Marga telah melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan Rabat Beton dengan Volume 14,5x2x0,15M dari dana SILPA sebesar Rp. 44,777,000 dan pembangunan tembok penahan tanah dengan volume 112M, menelan dana Rp. 137,705,600 dari desa  tahun 2020.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  dihadiri camat Bermani Ulu Raya bapak Suko Basuki Wibowo,kepala desa bapak Redi Pransiska, S. Pd, Babinsa, Babinkamtibnas Dikky . Pendamping desa, BPD, Tim P3MD Kabupaten, perangkat desa serta tokoh masyarakat desa lainnya.


Redi selaku kades menyampaikan bahwa kegiatan ini sebelumnya telah direncanakan pada acara musrenbangdes dan Alhamdulillah dapat terealisasi, Pemdes juga telah melaksanakan pada karya tunai yang nantinya dapat mempekerjakan masyarakat desa setempat yang bertujuan dapat menambah perekonomian masyarakat desa.Untuk sementara kita kerjakan  pembangunan tersebut mengingat dana BLT Masih berlanjut 3 bulan kedepan tutup beliau.



Camat Bermani Ulu Raya bapak Suko Basuki Mengingatkan kepada yang hadir untuk menyampaikan kepada semua masyarakat bahwa ada "permainan" yang tidak bermanfaat yang ada di desa Bandung Marga agar segera di kondisikan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi dan untuk semua perangkat desa agar mengingatkan setiap kepala dusun agar menegur warga di dusun masing-masing.
Terkhusus ntuk pelaksaan kegiatan agar dilaksanakan dengan aman,tertib jangan sampai ada gontok-gontokan tegasnya.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.