"Sukses" BLT Tahap 3 Desa Simpang Nibung



Sarolangun  Jambi RI News-  Pemerintah desa  Simpang Nibung  kecamatan Singkut Kabupaten sarulangun Jambi telah sukses melaksanakan kegiatan pelanyalurulan bantuan langsung tunai (BLT DD) sebanyak 155 kk, masing masing warga mendapatkan bantuan uang sebanyak Rp. 600.000 perkepala keluarga.


Sebagai bentuk transformasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, bapak Muhammad Maini S. Pdi mengundang para aparat hukum agar acara tersebut berjalan dengan lancar.



Acara tersebut di hadiri,
Kepala desa Muhammad Maini S. Pdi,  camat Singkut ibuk R.A Fatimah, Babinsa Abdul kadir, Babinkamtibmas Jeksen septo, BPD, PMD dan langsung di saksikan oleh para penerima BLT DD.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di kantor desa Simpang Nibung, langsung di pimpin kepala desa pak Muhammad Maini S. Pdi, pembagian BLT di bagikan secara tunai dan transparan agar acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan ataupun hal hal yang tidak di inginkan.

Beliau berharap agar bantuan tersebut bisa warga manfaatkan sebaik mungkin seperti keperluan pokok ,dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban para warga yang terdampak covid 19, jangan lupa memakai masker dan cuci tangan di tempat air yang mengalir, ungkap Muhammad Maini S. Pdi


Jurnalis
Aan Ardiansyah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.