SMKN 2 Pendopo Tangani Covid - 19


Empat Lawang RI News - Dimasa pandemi Virus Corona SMKN ll Pendopo tetap melaksanakan kegiatan PPDB (penerimaan peserta didik baru) untuk tahun ajaran 2020, antusias para calon siswa terlihat bersemangat karna sekolah tersebut menjadi salah satu tujuan yang sangat diminati.

Pihak sekolah tetap menggunakan jalur yang telah ditentukan oleh KEMENDIKBUD sebagai bentuk transfaransi penerimaan siswa baru.


Dengan mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid 19 pihak sekolah dengan sigap menyiapi alat pencucitangan menggunakan sabun, pengecekan suhu tubuh serta tetap menjaga jarak agar pandemi Covid 19 dapat teratasi.

Kepala sekolah yang akrab dipanggil Pak Masun menyampaikan pada wartawan Revolusi "kami siap menyambut program New Normal khususnya didunia pendidikan agar anak anak tetap bersemangat sekolah, saya juga selalu menghimbau kepada para siswa dan guru agar tetap menjaga kebersihan sehingga disekolah kita tetap zona hijau serta saya berharap kabupaten empat lawang tetap berada di zona hijau pandemi Covid 19.


Jurnalis

Riko.YA SM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.