Sertifikasi Pembangunan Fisik tahap 1 desa Sumber Urip


Rejang Lebong RI News_ Tim PPHP memeriksa langsung pekerjaan fisik tahap 1 desa Sumber Urip kecamatan Selupu Rejang, menyatakan bahwa pekerjaan fisik dana desa tahap 1 anggaran tahun 2020 telah sukses dilakukan sesuai dengan standar yang telah ditentukan.


Dalam kegiatan sertifikasi dihadiri oleh Camat, kepala desa, Babinkamtibmas, Babinsa, PD, PLD, BPD, Perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat.



Pembangunan tahap 1 berupa drainase sepanjang 600 M yang berfungsi sebagai saluran pembuangan air limbah masyarakat dan menghindari genangan air disepanjang jalan lingkungan desa.



Pengukuran dan pengecekan baik panjang bangunan tebal dan tinggi telah dilakukan maka serah terima kepada masyarakat melalui tim ferifikasi telah rampung, drainase Yang sudah jadi ini siap dimanfaatkan.

Bapak Yadi Soetanto selaku  kepala desa menyampaikan " Alhamdulillah pekerjaan tahap 1 telah rampung atas kerjasama yang baik antar pemerintah desa dan masyarakat, kami pemerintah desa Sumber Urip siap melanjutkan pekerjaan tahap berikutnya".

Jurnalis

Diko Cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.