Sebanyak 183 KK Desa Pasar Singkut Menyalurkan BLT DD Tahap 3 Tahun Anggaran 2020


Sarolangun Jambi RI News- Pemerintah Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut telah menyalurkan BLD DD tahap 3 berjalan dengan aman sebanyak 183 KK masing-masing mendapatkan Rp 600.000 perkepala keluarga yang terdampak Covid-19.


Kegiantan tersebut berlangsung di balai serbaguna Desa Pasar Singkut pada hari minggu tanggal 12 Juli 2020. Dalam penyaluran tersebut di hadiri langsung oleh Bapak Adi Sugianto selaku Kepala Desa Pasar Singkut, Ibu Camat yang wakili oleh Bapak  Kuswanto, Babinsa Bapak Sutaryo, Babinkantibmas Bapak Sunaryo, Ketua BPD Bapak Sudaryanto, seluruh perangkat desa dan disaksikan oleh masyarakat yang menerima BLT DD.



Adi Sugianto menghimbaukan kepada yang menerima BLT DD agar uangnya dapat di pergunakan sebaik mungkin, seperti kebutuhan sehari-hari agar uangnya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Saya juga berharap kepada masyarakat selalu mentaati Protokol pemerintah, memakai masker, sering mencuci tangan dan selalu menghindar dari kerumunan masyarakat"Ungkap Kepala Desa.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.