Salur 2 BLT DD Desa Taktoi


Rejang Lebong RI News- Pemerintah Desa Taktoi kabupaten Rejang Lebong telah menyalurkan bantuan BLT Dana Desa (DD) yang bersumber dari anggaran dana desa tahap 2 tahun 2020. BLT-DD tersebut diberikan kepada warga yang menerima dengan jumlah Rp.600rb/KK selama 3 bulan yang diperuntukkan bagi warga yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.



Penyaluran dilakukan dengan cara menyerahkan bantuan tersebut secara langsung di balai Desa. Dalam penyaluran tersebut dihadiri oleh Bapak Zainul selaku kepala desa, Camat Bapak Sukaesih SH.MH , Bhabinsa Bapak Al Hudairi, Bhabinkantibmas Bapak Rody han putra SH, Bpd Bapak Ngadirin, Tenaga Ahli Bapak Darlan Aswad SE, pendamping desa Bapak Teguh saputra SH, Bapak Abasri dari pihak kecamatan dan seluruh perangkat Desa.




Bapak Zainul selaku Kepala Desa Taktoi mangatakan semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ini dapat sedikit terbantu ditengah perekonomian yang semakin memburuk, ditambah dengan ketidak luluasaan warga untuk beraktifitas karena harus menjaga diri agar tidak tertular penyakit Covid-19. Ia juga berharap semoga wabah virus Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa.




Jurnalis Dikko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.