Realisasi Salur 2 BLT Desa Kelindang


Bengkulu tengah RI News - Penyaluran Langsung Tunai (BLT) didesa kelindang kecamatan Merigi akan dibagi melalui Rekening Bank Bengkulu (BPD) yang masing masing warga mendapatkan dana sebesar Rp 600.000 dari 72 KK.

Dalam pembagian BLT tahap 2 ini warga hanya di haruskan mendatangi bank Bengkulu terdekat dan tetap akan disaksikan oleh beberapa perangkat desa yakni kepala desa, Babinsa, sekdes, dan perangkat desa lainnya.

Dengan adanya batuan ini pemerintah Desa mengharapkan agar masyarakat bisa manfaatkan untuk kebutuhan yang lebih penting dimasa pandemi Covid 19 ini dan dapat meringankan beban masyarakat walaupun tidak sepenuhnya.

Selaku kepala desa bapak Bustanul Arifin juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid 19 ini cepat berakhir dan membatasi untuk melakukan acara perkumpulan seperti acara pesta yang melibatkan orang banyak, meskipun desa kelindang tercatat sebagai zona hijau tetapi harus tetap kompak dan waspada agar benar-benar terbebas dari dampak Covid 19 ini.

Jurnalis

Venny083

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.