Realisasi BLT DD Tahap 3 di Desa Lubuk Bingin Baru



Rejang Lebong RI News- 100 Kepala Keluarga sebagai Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa mendapatkan undangan dari Pemerintah Desa untuk menerima bantuan tahap 3,atau tahap terakhir dari Program tiga bulan berturut-turut yang menjadi prioritas untuk membantu ekonomi masyarakat dalam masa pandemi corona.



Kegiatan yang diadakan di rumah Kepala Desa itu didampingi oleh Camat Kecamatan Sindang Beliti Ilir,Bapak Deby Jonson, Babinsa Bapak Khairil, Bhabinkamtibmas Bapak Suandi Yono,Perakilan PMD Bapak Andi,Pedamping Desa,Ketua BPD serta Aparat Desa Setempat.



Karena masih dalam masa Pandemi,kegiatan tersebut tetap mengikuti Protokol kesehatan covid-19 yaitu,menggunakan masker,jaga jarak serta selalu memperhatikan kesehatan diri dan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bapak Helendra menyampaikan pesan supaya bantuan ini dapat digunakan dengan seefesien mungkin,karena ini merupakan bantuan tahap terakhir dalam program tiga bulan berturut-turut yang telah sukses dilaksanakan. Beliau menambahkan untuk rencana program perpanjangan BLT DD tiga bulan kedepan akan menunggu hasil Musdesus yang akan dilakukan oleh Pemdes dalam beberapa bulan kedepan.


_KAMI AKAN MELAKSANAKAN MUSYAWARAH TERLEBIH DAHULU UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN,DAN KAMI AKAN TETAP MEMPERHATIKAN KEBUTUHAN WARGA._

Dan semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi dalam masa pandemi ini.

(Fauzi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.