Realisasi BLT-DD Tahap 3 Desa Sukarena Sukses Tersalurkan




Musirawas RI News- pemerintah desa Sukarena kecamatan Sukakarya kabupaten Musirawas kembali salurkan bantuan BLT-DD Tahap 3. Sebanyak 104 penerima manfaat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020.



Penyaluran BLT-DD tahap 3 tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir langsung dalam penyaluran BLT-DD Tahap 3 Camat Sukakarya diwakili oleh Kasi PMD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala Desa dan perangkat Desa Sukarena, Ketua dan anggota BPD Desa Sukarena, serta masyarakat desa setempat.


Kepala Desa Sukarena, dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap III kepada 104 kepala keluarga penerima manfaat terdampak Covid- 19.


Lanjut, kades Sukarena“dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa Sukarena untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir”, tegasnya.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.