Realisasi BLT DD tahap 1, 2 dan 3 desa Taba Baru " sukses "



Bengkulu tengah RI News_ penerima manfaat BLT DD berjumlah 71 kepala keluarga di desa Taba Baru kecamatan Taba Penanjung telah menerima haknya berupa manfaat BLT DD 600 ribu per kepala keluarga.



Untuk tahap 1 disalurkan secara tunai bertempat dikantor desa dihadiri olehTim kecamatan, kepala desa, pendamping desa, babinkamtibmas, Babinsa, dan perangkat desa, untuk salur 2 dan 3 telah dibagikan melalui rekening Bank BPD mereka masing-masing, besaran yang disalurkan tetap sama 600 ribu per kepala keluarga.



Dalam pembagian BLT DD pihak pemerintah Desa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Bapak Zaitul Amri memberi penjelasan kepada wartawan Revolusi saat dijambangi dikediamannya " kami telah selesai membagikan BLT DD salur 1,  2 dan 3 dengan penerima manfaat berjumlah 71 kepala keluarga, didesa kami total kepala keluarga ada 172 KK dan yang tidak mendapatkan BLT DD mereka sudah mendapatkan BANSOS dan ada juga yang PNS ".

Beliau berharap dengan bantuan dari pemerintah ini bisa dimanfaatkan baik oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dimasa pandemi Covid 19, didesa juga telah dilakukan penyemprotan disinfektan serta kegiatan pembagian masker agar masyarakat terhindar wabah Corona dan menjadikan kabupaten Bengkulu tengah tetap dijalur Zona hijau.

Jurnalis

Diko Cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.