Putus Rantai penyebaran Covid Pemdes Duku Ilir Semprot Disinfektan


Rejang Lebong RI News - Demi  terwujudnya lingkungan yang bersih bebas dari berbagai penyakit terutama wabah penyakit pandemi Covid-19, pemerintah Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dibeberapa Titik Tempat Umum.


Kegiatan tersebut dalam rangka untuk pencegahaan dan memutus rantai Virus Corona oleh sebab itu Pemdes Duku Ilir dan BPD terus melakukan penyemprotan Rumah-Rumah warga, dan tempat umum,Seperti Tempat Pendidikan, tempat Ibadah, dan lokasi lainnya.


Adam Khalik selaku kepala desa menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan ini dilakukan demi terciptanya kenyamanan masyarakat desa, terkhusus desa Duku Ilir akan bahaya virus Corona, Penyemprotan ini sudah dilaksanakan sebanyak tujuh kali.


Beliau menambahkan Penyemprotan disinfektan merupakan Program pusat yang di gabungkan dengan program desa, yang  dikerjakan desa sebanyak 12 kali penyemprotan, Mengingat pandemi Covid belum berakhir, silakan kita kerjakaan kegiatan desa dan kegiatan pencegah virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tutup kepala desa.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.