Peresmian Masjid As'Salam Desa Lubuk Belimbing II



Rejang Lebong RI News - Masjid sebagai rumah ibadah Umat Muslim harus dibangun dengan megah agar dalam melaksanakan kegiatan ibadah terasa nyaman , sebidang tanah yang diwakafkan dari Alm.Arlan supriadi Bin Saudi dibangun Masjid As'salam yang sangat indah di Desa Lubuk Belimbing II kecamatan sindang beliti ilir .



Kegiatan peresmian Masjid As'salam dihadiri oleh Bapak Deby jhonson selaku camat , Midarmini selaku Kepala desa, Dedi Herlangga bhabinsa, Hendri Dunan PJS Danramil, Wandi Bhabinkantibmas, Anggota DPRD kabupaten Rejang lebong, KUA , Perangkat desa, dan disaksikan seluruh masyarakat desa.



Dalam peresmian tersebut diadakan kegiatan Pembacaan Surat yassin,penyembelihan Kambing dan pemotongan pita tanda dimulainya pemanfaatan Masjid As'salam.



Keluarga Alm.Arlan supriadi Bin saudi berharap pemanfaatan masjid tersebut bisa seefektif mungkin untuk kegiatan beribadah dan bersama sama melestarikan serta menjaga bangunan tersebut.


Ibu Midarmini selaku kepala desa mewakili seluruh masyarakat serta pemerintah desa mengucapkan ribuan terimakasih dengan terlaksananya pembangunan Masjid As'salam ini bisa menambah gairah beribadah bagi seluruh kalangan masyarakat Muslim di Desa Lubuk Belimbing II.

Jurnalis
Dwiki Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.