Penyaluran Tahap 3 BLT DD dan Kegiatan Titik % Desa Belitar Muka



Rejang Lebong RI News-Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap Tiga dilaksanakan pada Hari Sabtu 18 Juli 2020 di Tribun Lapangan sepak bola desa Belitar Muka.



Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari tahapan yang di programkan oleh pemerintah selama 3 bulan berturut-turut, demi melaksanakan tranfaransi dalam kegiatan tersebut Kepala Desa mengundang aparat hukum dalam wilayah Kecamatan Sindang Kelingi,diantaranya Bapak Camat Firdaus Affandi,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ketua Bpd serta perangkat desa setempat.



Disamping melakukan kegiatan pembagian BLT DD,Kepala Desa juga melaksanakan kegiatan titik nol %,adapun prioritas dalam pembangunan pada tahun ini ialah,pembangunan Pos Kamling yang terbagi dalam 6 titik,yakni didusun satu sampai dusun enam.


Dalam kesempatan tersebut aparat hukum dalam wilayah Kecamatan Sindang Kelingi,masing- masing mengambil dokumentasi untuk laporan kegiatan tersebut.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa menghimbau agar Pos jaga yang dibangun dapat bermanfaat dan dapat mengendalikan tindak kejahatan yang ada di lingkungan desa.

(Fauzi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.