Penyaluran BLT-DD Tahap ll Desa Sugih Waras


Musirawas RI News-Sebanyak 152 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sugih Waras Kecamatan Suka karya Kabupaten Musirawas, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua. Dalam penyaluran BLT tahap II, turut hadir tim kecamatan suka Karya, Bhabinkantibmas, babinsa, ketua BPD, perangkat desa, pedamping desa, serta masyarakat yang mendapat batuan BLT.



Kepala Desa Sugih Waras bapak Yamadi  menjelaskan,"penyerahan BLT DD Tahap II ke 152  KK dengan jumlah Rp600.000 per KK. Dalam pembagian BLT DD ini tidak ada kendalah sedikitpun.


“Jadi hanya 152 kk yang dapat dan tidak ada kendala sama sekali. Penerimah BLT DD harus mematuhi peraturan protokol covid-19, warga wajib memakai masker dan cuci tangan” tuturnya saat di konfirmasi oleh awak Media Revolusi Indonesia.

Dalam penyaluran Tahap II ini, Pemdes Sugih Waras berpesan kepada Masyarakat agar kiranya Bantuan ini digunakan semaksimal mungkin agar manfaatnya betul-betul dapat dirasakan dan dapat membantu.

“Saya berharap Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin ,sesuai kebutuhan sehari-hari dan ada nya bantuan ini masyarakat terbantu untuk ekonomi ,” jelasnya



Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.