Penyaluran BLT-DD Tahap 3 Desa Purwodadi Berlangsung Sukses


Musirawas RI News-Pemerintah Desa (Pemdes) Purwodadi, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musirawas menyelesaikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada 63 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan.


Penyerahan bantuan itu disaksikan langsung oleh tim kecamatan jaya loka diwakili kasi PMD Ibu Ratna Yuliana, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, ketua BPD, serta Kepala Desa (Kades) Purwodadi.


Kades Purwodadi, Rianadi "mengatakan penyaluran bantuan ini dilaksanakan sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan.


“Semuanya sudah kami sesuaikan, yakni ada 63 KK menerima bantuan untuk tahap III ini,” ujar Rianadi saat memberikan sambutan di sela penyerahan BLT-DD Tahap III di kantor desa setempat.


Seluruh penerima manfaat antri dengan tertib sehingga tidak terjadi kerumunan yang mengganggu potokol Covid-19. “Tahap III ini besaran bantuan yang diterima Rp 600 ribu per kepala keluarga,” kata Rianadi menambahkan.


Sementara warga penerima bantuan merasa terbantu dengan adanya bantuan BLT DD ini dan berterima kasih kepada Desa PurwodadiI yang telah mealokasikan dana bantuan kepada mereka warga terdampak pandemi covid-19.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Pemdes Purwodadi yang telah membantu kami yang terdampak pandemi covid-19 dan uang bantuan ini nantinya akan kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar salah satu warga penerima bantuan.



Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.