Penyaluran BLT DD tahap 3 Desa Sindang Jati



Rejang Lebong RI News-Sebagai lanjutan dari tahapan Program tiga bulan berturut-turut yang diwajibkan kepada pemerintah Desa di seluruh Indonesia agar Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dapat di anggarkan untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak oleh berkembangnya virus covid-19.Kepala Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Penyaluran BLT DD yang bertempat di Balai Desa.


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut,Kepala Desa Bapak Sugiarto tetap memperhatikan Prosedur Kesehatan Penanganan Covid-19, dengan tetap menjaga jarak,menggunakan masker serta menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa mengharapkan agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi dimasa Pandemi ini.


Beliau menambahakan, untuk tahapan berikutnya  yang merupakan lanjutan dari Program tiga bulan kemarin keputusanya harus melalui Musyawarah Desa Khusus,sehingga langkah-langkah yang diambil nantinya tidak menyalahi aturan tutup Beliau.

(Fauzi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.