Penyaluran BLT-DD Tahap 3 Desa Pematang Donok berlangsung Sukses


Kepahiang RI NEWS- Sebanyak 67 Kepala keluarga  penerima manfaat Bantuan langsung Tunai Dana Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat Desa Pematang Donok yang terkena dampak wabah virus Covid 19, yang penyalurannya melaui rekening Bank kepada masyarakat langsung sebanyak 3 bulan dengan nilai Rp. 600.000 perkepala keluarga yang terkena dampak Covid-19.
 Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Camat Kabawetan Yunanto, Babinsa Fahmi, Babinkantibmas Manda Putra bunalta, Pendamping Desa Dopi,
Kadis PMD kabupaten kepayang Risirianto

Kegiatan tersebut berlangsung di balai Desa Pematang Donok acara langsung dipimpin oleh Kepala Desa Pematang Donok Akhmad Arpandi.
Dalam kegiatan ini kepala Desa langsung menyalurkannya serta disaksikan oleh pihak-pihak Bank dan masyarakat penerima bantuan.

Akhmad Arpandi selaku Kepala Desa Pematang Donok menyampaikan bahwa bantuan ini bersumber dari Dana Desa , "Saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakannya dengan baik dan berguna bagi keluarga yang menerima bantuan,"  beliau juga berharap semoga Covid 19 ini segera berakhir.

Jurnalis:Dwiky Richardi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.