Pemdes Sukomulyo Lakukan Titik Nol (DD) Tahap ll Tahun 2020

Musirawas RI News- Selaras dengan Kebijakan Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Sukomulyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, adakan Titik Nol melalui Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggaran 2020 (Rabu, 22/07/2020).

Dalam kegiatan titik nol tahap ll tersebut hadir Kepala Desa Sukomulyo Suharyanto, Camat Tugumulyo M. Badrun S.Sos.i, Kasi PMD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Lokal Desa dan seluruh jajaran perangkat Desa.
 Dalam perbincangannya, Kepala Desa Sukomulyo Suharyanto menyampaikan, “ untuk Titik Nol dari Dana Desa Tahap Ke Dua ini merupakan realisasi dari Musyawarah Desa beberapa waktu yang lalu, dan pada hari ini kegiatan titik nol dapat dilakukan “ ujarnya.

Ada pun kegiatan Titik Nol tersebut yakni Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), Rumah Sehat, dan Pembangunan Jalan Rabat Beton berfungsi sebagai jalan pemukiman.
Kades Sukomulyo Suharyanto mengatatakan ” harapan Saya selaku Kepala Desa berharap pembangunan tiga item tersebut dapat mempermudah dan memperlancar aktivitas masyarakat. Dan saya  menghimbau kepada perangkat desa dan masyarakat desa Sukomulyo untuk sama-sama mengawasi dan menjaga fisik bangunan tersebut, “ karena manfaatnya kita sendiri yang merasakan “ ujar kades Suharyanto


Jurnalis Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.