Pemdes Kayu Manis Sukses Menyalurkan BLT-DD Tahap ll


Rejang Lebong RI News-Pemerintah Desa (Pemdes) Kayu Manis Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong,  Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 melalui Dana Desa (DD) , Tahun Anggaran 2020.


Penyaluran BLT DD tahap kedua tersebut dilaksanakan di Balai desa Kayu Manis dengan menyerahkan langsung kepada penerima.


Muliyono selaku kepala desa mengatakan, ada 124 KK yang menerima bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dengan jumlah sebesar Rp.600.000 rupiah yang berhak mendapatkan, seperti lansia, para buruh harian yang tidak mempunyai penghasilan tetap tiap bulannya, ekonomi menengah kebawah dan petani-petani yang hasil panen kebunnya menurun drastis tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut hadir Muliono selaku kepala desa, Camat Selupu Rejang Arif Mulyadi, Bhabinsa Aris Waluyo Bhabinkatibmas Enjer, BPD M. Yusuf pendamping desa Widya, pendamping kecamatan Popi, serta perangkat desa lainnya.

Kepala desa mengharapkan agar masyarakat yang menerima bantuan tersebut bisa  digunakan sesuai dengan kebutuhannya sehari hari.
Beliau juga mengharapkan supaya  digunakan semaksimal mungkin, belilah keperluan keluarga dan anak anak, jangan membeli bahan yang sifatnya foya-foya.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.