Pemdes Jajaran Baru Menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama



Musirawas RI News-Pemerintah Desa jajaran baru Kecamatan megang sakti Kabupaten Musirawas melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari alokasi dana desa berdasarkan Permendes PDTT Nomor 6 Tahun 2020 bagi masyarakat jajaran baru yang terkafer sebagai penerima manfaat BLT-DD.


Penyaluran BLT-DD Desa jajaran baru tahap pertama dilaksanakan secara simbolis terlebih dahulu bertempat di kantor desa jajaran baru.


Penyaluran BLT DD dihadiri oleh Camat megang sakti, kades jajaran baru bapak Mardiono S.Pd, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, ketua BPD, serta perangkat desa jajaran baru dan penerima BLT.


Dalam sambutan Kades jajaran baru Mardiono S.Pd menyampaikan bahwa “Penerima BLT-DD di Desa jajaran baru sebanyak 200 kepala keluarga, Bantuan langsung tunai BLT desa ini sebesar Rp. 600 ribu perbulan dan akan kita realisasikan selama tiga bulan di mulai dari bulan April sampai bulan Juni tahun 2020. Untuk ini kita hanya menyalurkan periode bulan April saja yaitu sebesar Rp. 600 ribu. Mudah - mudahan BLT dana desa ini bisa bermanfaat terutama untuk masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat pandemi Covid-19, Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat yang telah merealisasikan bantuan langsung tunai BLT desa ini, karena bantuan ini sangat bermanfaat sekali apa lagi di tingah situasi Saat ini," ucap Mardiono S.Pd. kades jajaran baru.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.