Pembangunan Fisik Anggaran Tahun 2020 Desa Batu Kucing



Muratara RI News- Desa batu kucing kecamatan Rawas Ilir telah "Sukses" 100%  melakukan bangunan  tahap 1 anggaran dana desa DD tahun 2020, dengan mendengarkan aspirasi masyarakat melalui musyawarah maka pembangunan Fisik berupa jembatan besi dan pagar PAUD.



Pembangunan jembatan besi tesebut terletak di dusun 5 yang berfungsi sebagai penyeberangan sungai dan dilakukan pembangunan pagar PAUD tersebut agar anak didik tidak berkeliaran saat jam istirahat karena letak gedung PAUD berada dipinggir jalan.


Bangunan tesebut berasal dari dana desa Anggara tahun 2020, dimana pekerjanya masing-masing diambil dari masyarakat desa batu kucing sendiri sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga.


Jidi Sioni.SE selaku kepala desa saat diwawancarai tim media Revolusi Indonesia menyampaikan, "syukur Alhamdulillah kegiatan baik fisik maupun nonfisik sudah terealisasikan dengan baik semua berkat kerjasama baik dari kecamatan, pendamping, pemerintah desa serta masyarakat desa batu kucing, semoga dengan pembangunan yang telah dibangun ini dapat menunjang perekonomian masyarakat desa batu kucing dan dapat bermanfaat bagi warga serta masyarakat dapat menjaga apa yang telah dibangun."ungkapnya


Jurnalis Popy kasturi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.