Pembagian BST Desa Payo Lebar Berjalan Dengan Kondusif


Sarolagun Jambi RI News- Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap 3 berjalan dengan kondusif di Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut.


Dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST )  Desa Payo Lebar dihadiri langsung oleh Bapak Imam Safi'i selaku Kepala Desa Payo Lebar, Bapak Roni perwakilan Kantor Pos Kec Singkut, Bapak Jhoni Cristofeles selaku pendamping Program Keluarga Harapan ( PKH ) Desa Payo Lebar.


Menurut Imam Safi'i selaku Kepala Desa Payo Lebar berharap kepada warga yang menerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) jangan dipergunakan hal- hal yang tidak penting, agar bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan pokok supaya bisa mengurangi prekonomian masyarakat di massa pendemi Covid-19, ( Ungkap Kepala Desa ).


Pada kesempatan yang sama Bapak Jhoni Cristofeles selaku Pendamping Keluarga Harapan menghimbau kepada warga yang menerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) agar bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan sehari- hari. Saya juga menghimbau kepada pemerintah Desa Payo Lebar agar terus meningkatkan kualitas dan validitas data agar bantuan semakin tapat sasaran, ( Ungkap pendamping PKH ).

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.