Pembagian BLT DD tahap 3 Desa Lesung Batu




Muratara RI News - Kamis (22/07) bertempat di Desa Lesung Batu kecamatan Rawas Ulu, Bupati Muratara Syarif Hidayat menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara simbolis bagi masyarakat yang berada di kecamatan Rawas Ulu. Dalam kesempatan ini Desa Lesung Batu menyambut kehadiran Bupati Muratara dengan mengucapkan selamat atas hari ulang tahun Bupati Muratara Bapak Syarif Hidayat yang ke 68 tahun dengan sambutan yang cukup meriah.




Acara ini dihadiri oleh Bupati Muratara bapak Syarif Hidayat, kepala Dinas PMD Ibu Gusti Rahmani, Bapak ustadz Pahrur Rozi, Kapolsek Muratara dan Babinsa Muratara.



Bupati Muratara bapak Syarif Hidayat menyampaikan banyak Terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Lesung Batu yang telah mengingat hari kelahirannya dengan perayaan yang memuaskan dan Bapak Bupati Syarif Hidayat juga menyampaikan betapa bangganya kepada masyarakat Muratara karena pemerintah provinsi menyampaikan bahwa Muratara berada di zona hijau atau zona yang aman dan merupakan salah satu daerah yang diperbolehkan oleh pemerintah provinsi untuk membuka sekolah sekolah dengan mengikuti aturan sesuai dengan juknis yang di buat.



Bapak Sobri Marzuki selaku Kepala Desa menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Muratara karena dapat menyempatkan diri untuk dapat hadir di acara pembagian BLT DD di Lesung Batu dan Bapak Sobri juga menyampaikan bahwa masyarakat Desa Lesung Batu sangat terbantu dengan adanya pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) diatas masa pandemi covid 19 ini. Bapak sobri mengharapkan bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Bapak Sobri juga banyak terimakasih atas Bantuan-bantuan lainnya seperti PKH, bansos, BST, BPNT dan bantuan lainnya. Disamping itu bapak sobri menegaskan kepada masyarakat Lesung Batu agar bisa  menjalani protokol kesehatan supaya penyebaran dari pandemi covid 19 tidak berkelanjutan.



Jurnalis
Ahyar Rusadi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.