Pembagian BLT DD Desa Beringin Makmur2 tahap 3


Muratara RI News - Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di desa beringin makmur 2 kecamatan rawas ilir kabupaten muratara telah dilaksanakan oleh pemdes beringin makmur 2 dengan cara penyaluran tunai diantar ke penerima masing-masing dengan penerima sebanyak 150 KK. Dari 150 KK tersebut sudah menerima bantuan langsung tunai(BLT) dengan lancar.


Acara ini dihadiri oleh bapak imron selaku kepala desa beringin makmur 2, BABINSA, kapolres, dari pihak kecamatan rawas ilir, PMD, pendamping desa BPD dan perangkat desa lainnya dalam pembagian BLT tersebut.


Pada acara ini pihak kecamatan menyampaikan kegiatan penyaluran BLT ini agar dimanfaatkan untuk keperluan kebutuhan yang lebih penting dalam masa pandemi covid 19, seperti kebutuhan pokok supaya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid 19 ini walaupun tidak semua masyarakat mendapatkannya. Pendamping kecamatan menyampaikan juga bahwa pemerintah kecamatan rawas ilir melarang untuk mengadakan acara perkumpulan seperti persedekahan organ tunggal dan lain sebagainya meskipun muratara sudah dinyatakan zona hijau sebagai bentuk kepedulian pemerintah kecamatan untuk mewaspadai dampak covid 19.




Jurnalis Ahyar Rusadi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.