Pekerjaan Fisik Tahap ll Desa Tugu Sempurna Sudah Mulai Berjalan



Musirawas RI News- Kepala Desa Tugu Sempurna Bapak Rusman saat di Wawancarai tim Media Revolusi Indonesia, menegaskan akan bekerja sesuai aturan apa yang tertuang dalam gambar dan RAB tentang  penggunaan dana desa mereka tidak mau bekerja asal-asalan yang terpenting adalah kualitas pekerjaan sehingga pekerjaan pembangunan di Desanya tidak ada yang menyalahi dari bestek ucapnya.


Kepala Desa Tugu Sempurna Rusman, Yang selalu mengutamakan kualitas pekerjaan yang ada di desanya selalu berusaha bagaimana pekerjaan yang menggunakan dana desa supaya berjalan normal tanpa ada yang menyalahi dari aturan sehingga hasil pekerjaan  di Desa Tugu Sempurna tersebut dapat dirasakan masyarakat banyak untuk pemanfaatannya.


Pengelolaan dana desa yang transparan dan melibatkan masyarakat untuk mengawasi jalannya pekerjaan  di Desa Tugu Sempurna semua itu di lakukan oleh kepala Desa Tugu Sempurna supaya pekerjaan pembangunan yang ada di Desanya tidak ada yang melenceng dari aturan tentang penggunaan dana desa .


Adapun pekerjaan fisik yang di laksanakan oleh kepala desa Tugu Sempurna yaitu, Pembangunan  Dua unit Plat dauker  yang berada di dusun 1 dan dusun 5.  Berfungsi sebagai penghubung jalan lingkungan. Pembangunan Balai Posyandu berada di dusun ll. Jalan rabat beton  berada di dusun 5 yang berfungsi sebagai jalan lingkungan.


" Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa Tugu Sempurna untuk dapat membantu melakukan pengawasan dari awal pelaksanaan pembangunan. Agar hasil pekerjaan berkualitas, berjalan lancar, sesuai dengan perencanaan, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat desa Tugu Sempurna," tutupnya. Rusman kades Tugu Sempurna.



Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.