Musyawarah Titik Nol dan Pembuatan Pagar Desa Gunung Agung Kecamatan Bermani Ilir



Kepahiang RI News- Pemerintah Desa Gunung Agung melaksanakan musyawarah penetapan titik nol Tembok Penahan Tanah dan Pembuatan Pagar Gedung Serbaguna.


Musyawarah dilaksanakan pada bulan pertama diterimanya Dana Desa di Gedung Serbaguna sehingga disepakati untuk diterapkan ke Pagar Gedung Serbaguna dan TPT.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Bermani Ilir Bapak Hermansyah T S.Sos, KAPOLSEK Bermani Ilir Bapak Irwan Saragih, PMD Kabupaten Kepahiang, PMD Kecamatan, PDTI, PD, PLD, BPD dan masyarakat Desa Gunung Agung.

Bapak Zakaria dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan TPT dan Pagar Gedung ini adalah penerapan Dana Desa tahap pertama, Tembok Penahan Tanah sepanjang 50 meter, dan Pagar Gedung Serbaguna sepanjang 60 meter.

Beliau juga menyampaikan pembangunan ini sangat penting bagi masyarakat Desa Gunung Agung, pagar merupakan pembatas supaya tidak leluasanya hewan ternak masuk pekarangan gedung, begitu juga dengan TPT agar dapat menahan longsor. Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat agar dapat memelihara bangunan ini dengan sebaik-baiknya. 



Sariman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.