Melalui DD Desa Mangan Jaya Melakukan Titik Nol Tahap ll



Musirawas RI News-Desa Mangan Jaya kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, Melaksanakan titik Nol Tahap ll, Meliputi  Pembangunan Pagar Paud Desa,Pembangunan Platdauker, dan Pembangunan Lapangan voli + Pagar,  melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.


Pelaksanaan titik Nol Tahap ll dihadiri langsung oleh Camat Muara Kelingi diwakili Kasi PMD bapak Efendi, TA bapak Edi Setiawan ST,  Sekdes mangan jaya Sepran S.kom, Babinsa, Babinkamtibmas,BPD, Pedamping desa, Perangkat Desa,  serta tokoh masyarakat desa mangan jaya.



Sepran S.kom selaku sekdes mangan jaya mengatakan, pada tahun 2020, dan hari ini pihaknya sudah melakukan titik Nol tahap ll yang menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa(DD).


Lanjut Sepran S.kom, titik Nol tahap ll baru saja sudah dilakukan bertanda pekerjaan pembagunan segera kita mulai, untuk itu kepada masyarakat maupun pihak media mari secara bersama sama kita lakukan pengawasan dari awal kegiatan, agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana serta berkualitas sehingga tidak menimbulkan kecurigaan pada akhir pekerjaan.


“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa mangan jaya dan pihak media untuk dapat membantu melakukan pengawasan dari awal pelaksanaan pembagunan. Agar hasil pekerjaan Berkualitas, berjalan lancar, sesuai dengan perencanaan, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga masyarat di desa ini,” tutup  Sepran S.kom selaku sekdes mangan jaya.



Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.