Forum Komunikasi Netralitas dan Imparsialitas Kepala Desa dalam Penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Muratara tahun 2020



Muratara RI News - Pertemuan forum komunikasi kepala desa sekabupaten muratara yang diadakan hari selasa tepat tanggal 07 Juli 2020 FK2D kabupaten muratara bertempat di balai desa simpang nibung. Kegiatan ini diadakan karena adanya pilkada di kabupaten muratara.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Syarif Hidayat selaku bupati muratara, Bapak kapolres muratara, ibuk gusti rahmani ketua dinas PMD muratara, KPU muratara,Bawaslu muratara, dan dihadiri oleh 82 kepala desa semuratara.



Kegiatan ini bertujuan selain silaturahmi antar kepala desa dalam kegiatan-kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Bapak bupati Syarif Hidayat memaparkan bahwa pada tahun 2019 telah dibangunnya semua jembatan dari kecamatan rawas ulu menuju ulu rawas. Di tahun 2020 bupati muratara akan membangun jalan di kecamatan rawas ilir menuju desa belani, air bening, petapat bening dan desa-desa lain di kecamatan rawas ilir.




Bupati muratara Syarif Hidayat dan dinas PMD ibuk gusti rahmani mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa yang telah melaksanakan pembangunan DD dan ADD yang terealisasi dengan baik. Harapannya semoga kedepan dana desa masih dikucurkan oleh pemerintah pusat dan dan daerah.

 Jurnalis Ahyar Rusadi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.