Duku Ulu Laksanakan Titik Nol Pembangunan Gedung Serba Guna


Rejang Lebong RI News - Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur kabupaten Rejang Lebong telah  melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan gedung serba guna dengan menggunakan dana desa tahun 2020.


Dengan mengundang pihak kecamatan serta tim Kecamatan Curup Timur kegiatan titik nol desa Duku Ulu  berupa pembangunan gedung serbaguna ini berjalan aman dan lancar.


Kepala Desa Amarwan  mengatakan pembangunan gedung serbaguna ini sangat penting dilakukan dan berdasarkan kehendak dari masyarakat.

“Karena sampai saat ini desa kita belum ada gedung, sehingga gedung serbaguna itu nantinya dapat difungsikan sebagai tempat berkumpul, tempat perangkat desa stand by dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Curup Timur bapak Robet meminta agar dalam pengerjaan nantinya dikerjakan dengan sebaik-baiknya, karena pembanguan gedung berbeda dengan pembangunan jalan, atau pembangunan fisik lainnya.


Kegiatan tersebut dihadiri kepala desa Duku Ulu Amarwan S. Pd, camat Curup Timur bapak Robert, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas  harwansyah, Babinsa bapak Eka Putra, Pendamping desa yosef, BPD Khairul Shaleh, dan semua perangkat desa Duku Ulu.

Pembangunan gedung serbaguna di desa Duku Ulu ini menelan anggaran sebesar Rp. 572.173.600 dengan target pengerjaan 150 hari kerja, dengan volume lebar 7,5M dan panjang 14M².

(ficky).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.