Desa Tasik Malaya Kembali Membagikan BLT DD Tahap Tiga


Rejang Lebong RI News- Pemerintah Desa Tasik Malaya, Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) sebesar Rp. 600 ribu tahap ketiga kepada warga yang berhak menerima.


Pembagian BLT dilaksanakan di Balai desa dengan cara membagikan langsung dengan penerima, penyaluran  berlangsung tertib dan lancar serta mengindahkan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan atau Physical distancing.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  dihadiri  kades Tasik Malaya bapak Anton Babinsa Mahmudin, Babinkamtibmas Anwar Sadat, Pedamping desa Erik, BPD Susanto, PDP Septi Prayitno dan perangkat desa serta tokoh masyarakat desa lainnya.


Data penerima BLT DD di Tasik Malaya ini sebanyak 35 KK. Data ini merupakan data yang sama dengan pembagian tahap awal dan kedua yang telah dilaksanakan.

“Kami berharap warga dapat memahami proses dan mekanisme yang ditetapkan sehingga BLT DD ini dapat menyasar tepat kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan,” ujar kepala desa.

Beliau menambahkan harapan kami dari aparat desa mulai dari salur satu sampai tiga semoga bermanfaat untuk warga penerima, untuk tiga bulan kedepan sesuai dengan PMK, semoga juga cepat disalurkan untuk salur tahap empat, semoga lebih bermanfaat dari sebelumnya, desa Tasik Malaya sudah memutuskan untuk penambahan tiga bulan kedepan dengan besar penerima Rp.300.000, dan tidak ada pengurangan penerima malahan akan kita tambah penerimanya dengan musyawarah desa tentunya, tutup Anton.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.