Desa Sukomulyo Melaksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2021


Musirawas RI News- Musrenbangdes adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional, dan rencana pembangunan desa kedepannya. Pemangku kepentingan adalah segenap pihak yang terkait dengan pembangunan Desa.
 Pemerintah Desa Sukomulyo kecamatan Tugumulyo kabupaten Musirawas, menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2021. Musrenbangdes berlangsung di kantor Desa Sukomulyo,Rabu,(29/07/2020).
 Musrenbangdes ini dihadiri oleh M. Badrun S. Sos.i, Camat Tugumulyo dan team, Kepala Desa Sukomulyo Suharyanto, ketua BPD, Kepala Dusun, Kader PKK, Karang Taruna, Pendamping desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat desa setempat.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut sambutan Kepala Desa. Kades Sukomulyo Suharyanto mengatakan, tujuan pelaksanaan musrenbang ini adalah untuk mempertajam usulan program, dan kegiatan prioritas tahun 2021.

M. Badrun S. Sos.i, Camat Tugumulyo dalam sambutanya berpesan agar dalam Musrenbangdes kali ini menetapkan hasil dan keputusan RKPDes 2021 yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat desa. Dalam Musrenbang 2021 ini, penyusunan RKPD 2021 diputuskan usulan yang akan disampaikan dalam Musrenbang Kecamatan. Dengan selesainya Musrenbangdes 2021, tahapan selanjutnya adalah membawa usulan-usulan tersebut dalam Musrenbang Kecamatan Tugumulyo.
Ucapnya.



Jurnalis Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.