Desa Sukamenang Melaksanakan Titik nol Tahap ll


Musirawas RI News- Di tengah pandemi Covid-19 Desa Sukamenang Kecamatan  Muara Kelingi Kabupaten Musirawas, melalui Dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2020, mengadakan titik nol tahap ll pembangunan yang menggunakan Anggaran Dana Desa.

Dalam kegiatan titik nol tahap ll tersebut di hadiri, PJ Kepala Desa Sukamenang Sukirman,Camat Muara Kelingi diwakili Kasi PMD bapak Efendi, TA Edi Setiawan ST, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Prangkat Desa, pendamping Desa, TPK, serta masyarakat Desa Sukamenang.

Di saat tim Media Revolusi Indonesia mewawancarai PJ Kepala Desa Sukamenang Sukirman memafarkan dengan tegas dan secara bijak beliau menjelaskan.

” Dengan mengadakan acara titik nol tahap ll ini saya selaku PJ Kepala Desa Sukamenang mengucapkan ribuan trima kasih, kepada prangkat Desa yang mana telah berjuang mengsukseskan kegiatan ini dan masyarakat beserta para undangan yang telah hadir pada hari ini, pada kesempatan ini kita adakan titik nol di tahap ll tahun 2020 ada satu aitem yakni pembangunan Jalan Rabat beton. Berfungsi sebagai jalan usaha tani yang berada di dusun ll.

Lanjut Kata Kades
” Harapan saya kedepan dengan di laksanakan nya kegiatan ini dan di kuncur nya Dana Desa ( DD ) di tahun angaran tahun 2020 ini dapat di gunakan semaksimal mungkin dan dapat bekerja sama yang baik serta bersama kita jaga ke kompakan kalau ada kritik dan saran silakan di sampaikan agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar semoga tidak ada hambatan nya walaupun di suasana pandemi Covid-19 ” Pungkasnya Kades. Sukirman

Jurnalis Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.