Desa Purwodadi "Sukses" Pembangunan Lapangan Multi Fungsi Tahap l


Musirawas RI News- Impian warga Desa Purwodadi Kecamatan Jaya loka kabupaten Musirawas, selama puluhan tahun ingin memiliki lapangan sepak bola dan sarana olahraga akhirnya dapat terwujud lewat bantuan yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020 ini.


PJS Desa Purwodadi bapak Rianadi membenarkan,"  Bahwa selama ini masyarakat desa Purwodadi ingin memiliki lapangan sepakbola dan sarana olahraga lainnya, sehingga dalam rapat dengan unsur masyarakat dan BPD disepakati bahwa dana desa tahun anggaran 2020 akan difokuskan  membangun lapangan multi fungsi yang berlokasi di desa setempat.


“Alhamdulillah pada tahun ini desa Purwodadi telah memiliki lapangan multi fungsi dan kini impian masyarakat sudah terealisasi, untuk  pembangunannya sendiri sudah selesai,” kata  Rianadi PJS Purwodadi. saat ditemui dikantornya belum lama ini.


Menurut Rianadi, tidak sedikit warganya yang berprestasi dibidang olahraga baik ditingkat kecamatan maupun provinsi namun sarana olahraga yang ada belum mendukung. Sejak berdirinya Desa Purwodadi belum memiliki lapangan olahraga yang layak dan baru semasa kepemimpinannya impian warganya bisa terwujud. Diharapkan dengan adanya lapangan multi fungsi ini kedepan dapat menciptakan generasi dan atlet-atlet berprestasi dari desa  Purwodadi. "Ungkapnya.




Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.