Desa Penum salur 2 BLT DD melalui Bank BPD


Bengkulu tengah RI News_ Sukses melakukan pembagian BLT DD tahap 2 desa Penum kecamatan tabapenanjung, tim investigasi Revolusi memantau langsung kegiatan pembagian BLT DD tahap 2 melalui Bank BPD cabang Taba penanjung dengan penerima manfaat BLT DD sebanyak 41 KK yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020.


Pembagian BLT DD salur 2 ini telah sesuai dengan prosedur dan mekanisme peraturan yang ada, setiap kepala keluarga yang menerima manfaat BLT DD membuka Rekening atas nama mereka sendiri lalu pihak bank membayarkan sejumlah 600 ribu per kepala keluarga. Wilyan Sarmezi selaku Sekdes dan Andi Irawan selaku Kaur keuangan menyampaikan kepada wartawan Revolusi " kami telah selesai membagikan BLT DD tahap 2 sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah melalui rekening bank BPD masing-masing, kami selaku pemerintah Desa berharap agar uang yang dibagikan bisa memenuhi kebutuhan pokok ".



Pak Roslan Arifin selaku kepala desa juga menghimbau pada warga penerima manfaat BLT DD dengan uang tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan pokok dimasa pandemi Covid 19 dan untuk salur 3 secepatnya akan kami bagikan setelah proses pencairan selesai "ungkap Roslan".

Jurnalis

Venny

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.