Desa Muara Tiku Menyalurkan BLT DD Tahap III Tahun Anggaran 2020


Muratara RI News- Pemerintah Desa Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  tahap III kepada warga yang terdampak pendemi Covid-19 yang berjumlah 148 KK masing-masing menerima Rp 600.000/KK.
 Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Kepala Desa Muara Tiku yang di hadiri oleh Kapolsek Karang Jaya, Bapak Makmun Habib selaku Camat Karang Jaya, Bapak Aan Sekdes Desa Muara Tiku, BPD, Perangkat Desa, Linmas dan seluruh masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ).
 Makmun Habib mewakili pemerintah kecamatan Karang Jaya menghimbau kepada warga yang menerima BLT-DD agar dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti membeli bahan pokok makan dan sembako, supaya tidak dipergunakan oleh hal-hal yang tidak penting. Dalam menghadapi New Normal kita selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol pemerintahan sesuai dengan penaggulangan Covid-19.
Menurut Dedi Samdepi yang di wakili oleh Bapak Aan selaku Sekdes Desa Muara Tiku berterima kasih kepada Pemerintah pusat, Pemerintah Sumsel dan Pemerintah Daerah dengan adanya bantuan BLT DD ini dapat membantu warga kami terkhususnya warga Desa Muara Tiku, sehingga masyarakat kami bangga dan senang mereka merasa terbantu di masa pandemi Covid-19 ini.

Kita sama-sama berdo'a semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga masyarakat tidak terganggu agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.