Desa Kota Agung Kecamatan Bermani Ilir melaksanakan titik 0%


Kepahiang RI News- Pemerintah Desa Kota Agung menerapkan Dana Desa tahap awal dengan membangun 3 buah bak, 2 bak untuk pemandian 1 bak untuk penampungan air sebelum dialirkan ke bak pemandian.
Bak berukuran 2×2,5 meter, bak tersebut dibuat dengan cara di cor, berlokasi di wilayah Dusun 1.


Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Bermani Ilir yang diwakili SekCam bapak Hamka, PMD bapak Kurnain, KAPOLSEK Bermani Ilir bapak Irwan Saragih, BABINSA, T.A Kabupaten Kepahiang, T.A Kecamatan Bermani Ilir, Ketua BPD bapak Rozi Tarmizi, Perangkat Desa serta masyarakat Desa Kota Agung.

Bapak Tasi selaku kepala Desa Kota Agung dalam sambutannya mengatakan pembangunan ini penerapan DD tahap 1, oleh karena itu saya mengharapkan kepada masyarakat Desa Kota Agung supaya dapat memelihara bangunan ini dengan baik karena dana desa tahap berikutnya dapat kita realisasikan ke bangunan yang lain.


Dalam kesempatan itu juga beliau juga mengatakan agar masyarakat tidak menilai kepala desa itu secara berlebihan karena apapun yang dilakukan oleh pemerintah desa semuanya berdasarkan aturan dan hasil Musyawarah. tutupnya".

Jurnalis
( Sariman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.