Desa Galang Kecamatan Ulu Musi Melaksanakan kegiatan titik 0%


Empat Lawang RI News-Berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus (MusDesus) desa Galang beberapa waktu lalu maka diambil keputusan 2 item bangunan yang dapat diterapkan melalui Dana Desa tahap pertama,
1.Pembangunan jalan Rabat Beton
2.Pembuatan WC terdiri dari 12 unit.



Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini Kepala Desa Galang didampingi oleh Camat Ulu Musi yang diwakili staf kecamatan bapak Suyanto, Bhabinkantibmas, DANRAMIL,TA kecamatan, pendamping Desa BPD dan perangkat desa serta masyarakat Desa Galang.

Jalan Rabat Beton berukuran panjang 260 meter, lebar 2 meter berlokasi di Dusun 2. Dan WC sebanyak 12 buah untuk masyarakat Desa Galang.



Erlan Antoni selaku kepala Desa Galang menyampaikan kepada masyarakat, pembangunan jalan dan WC ini penerapan Dana Desa tahap pertama. Saya berharap agar kiranya masyarakat Desa Galang dapat memelihara bangunan ini dengan baik supaya Dana Desa tahap berikutnya kita dapat melakukan kegiatan lainnya, karena masih banyak yang harus kita lakukan di Desa ini demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Galang ini.

Jurnalis
( Sariman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.