Desa Beliti Jaya Melaksanakan Titik Nol Tahap ll Anggaran DD Tahun 2020



Musirawas RI News-Selaras dengan Kebijakan Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Beliti Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, adakan Titik Nol melalui Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggaran 2020.



Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa Beliti Jaya, Camat muara Kelingi diwakili kasi PMD bapak Efendi, TA bapak Edi Setiawan ST, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Lokal Desa dan seluruh jajaran perangkat Desa.



Dalam perbincangannya, Kepala Desa Beliti Jaya bapak Wiji menyampaikan, “ untuk Titik Nol dari Dana Desa Tahap Ke Dua ini merupakan realisasi dari Musyawarah Desa beberapa waktu yang lalu, dan pada hari ini kegiatan titik nol dapat dilakukan “ ujarnya.



Ada pun kegiatan Titik Nol tersebut yakni Pembangunan Siring yang berada di dusun lV, dan Perkerasan Jalan Sirtu yang berada di dusun ll.


Masih menurut Kades Wiji ” Kami Pemdes Beliti Jaya mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kecamatan, Danramil, Polsek Rekan Media serta Pendamping Desa yang telah ikut serta didalam kegiatan Titik Nol ini dan ikut menyaksikan nya.


Diakhir perbincangannya, Kepala Desa Beliti Jaya bapak Wiji, menghimbau kepada warganya untuk sama-sama mengawasi dan menjaga fisik bangunan tersebut, “ karena manfaatnya kita sendiri yang merasakan “ ujar kades.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.